Manfaat Kondom | Cara Menggunakan Memakai Kondom

September 15th, 2012 by admin | No Comments | Filed in Khusus DEWASA

Manfaat Kondom | Cara Menggunakan Memakai Kondom – Kondom merupakan suatu alat kontrasepsi yang sangat penting bagi Anda yang memang ingin berhubungan badan dengan aman, baik bagi yang sudah sah suami istri maupun yang belum menikah. Walaupun keakuratannya tidaklah 100%, namun pemakaian kondom sangat banyak membantu Anda dalam menghindari berbagai problem masalah penyakit, ataupun kehamilan.

Berikut ini adalah Manfaat Kondom =
-Penguunaan kondom bisa membuat pasangan menjadi rileks dan mempertahankan ereksi lebih lama. Kondom selama ini lebih dikenal sebagai salah satu alat yang bisa digunakan untuk mencegah penyakit infeksi menular seksual seperti herpes, HIV dan juga HPV, serta sebagai alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan yang tidak diinginkan. Hal ini karena mereka tahu dengan menggunakan kondom bisa mengurangi risiko kehamilan atau tertular penyakit infeksi menular seksual, dengan begitu rasa khawatir dan juga cemas akan berkurang.

Kondisi ini akan membuat keduanya mengalami pengalaman seksual yang memuaskan sehingga meningkatkan kesempatan bagi keduanya untuk mencapai orgasme, sehingga meningkatkan kehidupan seksual. Saat ini kondom tersedia dalam berbagai bentuk, tekstur dan juga rasa atau aroma yang bisa mengesampingkan anggapan miring tentang kondom. Bahkan beberapa diantaranya ada yang dilengkapi dengan cincin getar untuk merangsang penis dan klitoris.

Efektifitas kondom sangat tinggi bila dipakai secara benar dan disiplin, dengan tingkat keberhasilan mencapai 95% dalam pencegahan kehamilan dan dapat digunakan oleh semua pria/suami yang tidak alergi terhadap karet/latex. Selain itu kondom yang terbuat dari bahan latek ini secara klinis sangat baik dalam mencegah:
Vaginitis yang disebabkan oleh inpeksi seperti trichomoniasis
Pelvic inflammatory disease (PID)
Gonorrhea
Chlamydia
Syphilis
Chancroid
Human immunodeficiency virus (HIV)

Selain itu kondom yang terbuat dari latex juga mampu mencegah terhadap:
Human papiloma virus (HPV) yang dapat menyebabkan genital warts
Herpes simplex virus (HSV) yang dapat menyebabkan genital herpes
Virus hepatitis-B.

Kondom dipakai terus-menerus saat berhubungan dimana saja, kapan saja setiap waktu selama lebih kurang 6-8 bulan. Dalam waktu yang lama itu, diharapkan kadar antibodi telah menurun dan tidak lagi ada didaerah reproduksi wanita, sehingga sperma yang selama ini diaglutinasikan atau dimobilisasi oleh antibodi menjadi “bebas” dan mampu bergerak untuk bermigrasi sampai di saluran faloii dan bertemu dengan ovum tanpa halangan apapun pada saat masa subur yang telah ditentukan.

Berikut ini adalah Cara Memakai Kondom | Cara Menggunakan Kondom =
-Gunakan selalu kondom baru setiap kali bercinta.
-Bagi Mr P yang tidak disunat, tarik kulup kembali sebelum meletakkan kondom.
-Masukkan kondom setelah Mr P ereksi dan sebelum terjadi kontak antara Mr P dengan setiap bagian dari tubuh pasangan.
-Jika kondom tidak memiliki ujung reservoir, cubit ujung kondom untuk meninggalkan ruang setengah inci untuk air mani yang terkumpul.
-Selagi mencubit sedikitnya setengah inci bagian ujung, tempatkan kondom terhadap Mr P dan buka gulungan itu sampai ke dasar.
-Jika Anda merasa kondom yang dipakai robek saat berhubungan seks, segera berhenti dan mundur. Jangan teruskan sampai Anda telah mengenakan kondom baru.
-Setelah ejakulasi dan sebelum Mr P menjadi licin, pegang tepi kondom dan hati-hati menarik diri dari pasangan Anda.
-Untuk membuka kondom dari Mr P, cabut secara lembut agar air mani tidak tumpah keluar.
-Bungkus kondom yang telah digunakan ke dalam plastik, buang di tempat sampah agar aman dari jangkauan orang lain.

Itulah tadi penjabaran admin mengenai manfaat kondom dan cara memakai kondom, semoga bermanfaat bagi Anda sekalian, khususnya bari Anda yang sudah dewasa tentunya. Bagi yang belum cukup umur, boleh dibaca namun buat pendidikan aja ya, ga boleh dipraktekkan dulu, hehehe. Sekian dan terima kasih :D

Tags: , , , , ,

Obat Kuat Lelaki | Obat Tahan Lama

March 1st, 2012 by admin | 1 Comment | Filed in Khusus DEWASA

Obat Kuat Lelaki | Obat Tahan Lama – Selama ini, orang laki-laki cenderung kurang pede ketika berhubungan fisik ma wanita, hal itu dikarenakan “Kepunyaannya” tidak seperti yang diharapkan. Entah itu loyo, mengalami ejakulasi dini, susah ereksi, impotensi, dll. Beberapa permasalah tersebut sesungguhnya bisa diobati secara berangsur, entah itu dengan obat alami, konsultasi, ataupun memakai obat-obatgan kinia.

Banyak sekali kaum lelaki yang berusaha mencari obat kuat lelaki yang cocok, karena obat sex tahan lama tersebut sangat diinginkan sang lelaki demi kejantanannya dihadapan wanita. Bagi yang sudah berumur, jika sang lelaki kurang jantan di ranjang, maka hal tersebut terkadang dapat mengurangi keharmonisan hubungan dalam keluarga. Oleh karena itu, permasalahan seksual tersebut menjadi vital dalam kehidupan kita.

Kurangnya kekuatan kita akan kejantanan bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti merokok, kurangnya berolahraga, terlalu sering bermasturbasi, dan kelainan lainnya. Sebenarnya, untuk menambah vitalitas pria, bisa dilakukan dengan cara sering berolahraga, latihan senam sex (menahan keluar sedikit demi sedikit pas buang air kecil), memakan makanan yang berprotein tinggi, dan pengendalian diri yang kuat. Hal tersebut adalah cara dasar bagi pria yang ingin kuat di ranjang, jika memang tidak mengonsumsi obat kuat lelaki / obat tahan lama.

Obat kuat seks seperti obat viagra memang banyak tersedia, entah itu di toko-toko sexshop ataupun melalui internet. Semoga saja Anda bisa mengatasi problem tentang seksualitas, demi kenyamanan dan ketentraman hidup Anda sehari-hari. Demikianlah yang dapat admin lintasterbaru sajikan, semoga dapat bermanfaat bagi Anda, khususnya lelaki yang udah berumur. Sekian dan terima kasih :D

Tags: , , , , , , , , ,

Susu Gede | Payudara Montok | Toket

February 26th, 2012 by admin | 5 Comments | Filed in Khusus DEWASA

Susu Gede | Payudara Montok – Bagi kaum lelaki, wanita dengan ukuran dada yang besar tentunya sangatlah menarik dan bikin gimanaaa gitu, hehehe. Sebagai lelaki normal, jika di depan kita ada wanita cantik dengan ukuran susu yang gede, maka secara otomatis mata kita akan tertuju kesana. Dan terkadang, kita juga membayangkan tentang hal-hal yang berbau hot dengannya, entah membayangkan kencan dengan wanita tersebut, atau berfantasi melihat dalamnya secara langsung.

Banyak hal yang bisa menyebabkan susu gede ataupun payudara montok. Ada yang berdasarkan faktor genetika keluarga, faktor gemuk atau kurusnya seseorang, suntik buatan, ataupun makanan yang dikonsumsi. Konon katanya, sering memakan tauge dapat memperbesar ukuran payudara wanita. Ada juga lagi yang bilang, jika susu sering diremas, maka bisa tambah gede juga, namun alibi ini patut dipertanyakan kebenarannya.

Berikut ini adalah contoh foto toge | susu gede | payudara montok | toket gede =

Terkadang, banyak cara dilakukan seorang wanita untuk memperbesara ukuran dadanya agar terlihat menjadi toket gede. Cara yang instan pun dilakukan seperti contoh dengan suntik silikon. Padahal, cara ini sangatlah membahayakan bagi kesehatan, bahkan bisa menyebabkan kanker. Tapi apa dikata, toh masih banyak orang yang tetap melakukannya, semua itu demi membuat payudara montok bisa kesampaian.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai susu gede | payudara montok | toket gede | foto toge. Bagaimana denga foto-foto wanita cantik dengan ukuran 36 plus di atas, pasti menggoda kan, hehehe. Selain informasi dewasa ini, Anda juga dapat melihat berbagai informasi menarik di berbagai kategori yang ada di sini, hanya di LINTAS TERBARU. Terima kasih atas kunjungannya dan semoga Anda senang :D

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Ayam Kampus | Mahasiswi Bispak

February 20th, 2012 by admin | 5 Comments | Filed in Khusus DEWASA

Ayam Kampus | Mahasiswi Bispak – Beberapa kampus favorit maupun non favorit biasanya terdapat beberapa mahasiswi yang menjadi gadis panggilan, atau biasa juga bisa disebut ayam kampus. Beberapa mahasiswi yang bisa pakai (bispak) memang terselubung keberadaannya, tidak dipublikasikan secara umum. Tarif  sewa ayam kampus biasanya juga lebih maha bila dibandingkan dengan PSK yang terdapat di lokalisasi, ya maklum, mungkin mahasiswi bispak lebih high class mungkin.

Di dunia maya sendiri pasti banyak orang, khususnya para lelaki hidung belang yang mencari informasi mengenai si ayam kampus, entah itu nomor HP nya ataupun PIN BB nya. Mahasiswi bispak sendiri tentunya tidak sembarangan mengobral nomor identitas mereka, karena mereka tentunya juga butuh privasi. Oleh karena itu, jika Anda mencarinya di dunia maya, maka cukup sulit jika memang Anda tidak memiliki koneksi ma makelarnya.

Berita mengenai sosok ayam kampus memang menarik untuk dibahas, bahkan beberapa tayangan televisi pun menggambarkan bagaimana geliat para mahasiswi bispak menjalankan modus operasinya. Demikianlah sedikit penjelasan mengenai ayam kampus, dan sekedar informasi tambahan, bagi Anda yang ingin melihat berita-berita dewasa lainnya, maka Anda bisa melihatnya di kategori Khusus Dewasa di web ini. Selain itu, Anda juga dapat melihat ulasan yang menarik lainnya, hanya di LINTAS TERBARU. Sekian dan terima kasih atas kunjungannya :D

Tags: , , , , , , ,

3GP | Video 3GP

February 20th, 2012 by admin | 1 Comment | Filed in foto & video, Khusus DEWASA

3GP | Video 3GP – Video 3GP memang menjadi video yang banyak dicari-cari oleh masyarakat di Indonesia, khususnya para lelaki yang memang gemar hunting video dewasa. Format 3GP sendiri memang hampir semuanya merupakan video dari hasil rekaman HP, yang biasanya kualitas gambarnya agak sedikit jelek. Beberapa kasus mesum yang terjadi di Indonesia biasanya juga direkam melalui ponsel  yang ada. Sehingga, tak heran banyak video mesum 3GP yang beredar di Indonesia, sehingga menyisahkan Cerita Dewasa bagi para kaum lelaki khususnya.

Video 3GP dapat Anda dapatkan di beberapa situs bokep lokal. Namun, untuk saat ini, nampaknya susah untuk mendapatkan video-video tersebut, hal tersebut dikarenakan adanya larangan dari pemerintah terhadap hal-hal yang berbau pornografi, sehingga banyak situs-situs dewasa yang turut diblokir. Untuk mendownloadnya, mungkin Anda bisa menggunakan cara yang lain, yang bisa Anda searching sendiri di mbah google, hehehe :D. Atau jika tidak bisa, ya cari jalan pintas aja dengan minta koleksi teman,  wkwkwkwk.

Perbedaan antara 3GP ataupun video yang lain bisa dilihat dari kualitas gambar  yang ada. Selain itu, video 3gp biasanya juga berdurasi lebih pendek bila dibandingkan dengan video yang lain. Demikianlah sedikit informasi yang dapat admin sajikan mengenai download video 3gp, dan sebagai tambahan, Anda dapat melihat beberapa informasi menarik lainnya di sini, hanya di LINTAS TERBARU. Sekian dan terima kasih :D

Tags: , , , , , ,

Cerita Dewasa | Cerita Mesum

February 19th, 2012 by admin | 21 Comments | Filed in Khusus DEWASA

Cerita Dewasa | Cerita Mesum – Berbagai cerita dewasa ataupun cerita mesum memang banyak dicari oleh para lelaki dewasa yang normal, hehehe. Entah itu melalui majalah dewasa, ataupun melalui situs online, Anda dapat melihat beberapa cerita yang menarik di sana. Otak lelaki yang memang lebih spontan untuk urusan mesum, memang wajar adanya. Selama masih bisa mengontrol, tidak masalah kan, wkwkwkwk. Berikut ini adalah sebuah cerita dewasa yang sumbernya dari teman saya sendiri, yang kebetulan pernah curhat ke saya. Bagi yang belum cukup umur, maka segeralah close laman ini, karena bacaan cerita ini memang khusus hanyalah bagi yang sudah berumur, paling tidak 18 tahun ke atas lah. Bagi yang belum dewasa, bisa melihat rubrik yang menarik lainnya di LINTAS TERBARU :D

Cerita Dewasa ini saya kasih judul Cerita Mesum Pembantuku yang Binal. Sore itu, ketika ku tiba di rumah, kulihat sesosok gadis hitam manis sedang menyapu halaman rumah. Dengan senyum manisnya, dia menyapa. Lalu, ku masuk ke dalam rumah, dan bertemu mama. “ma, siapa dia?”, tanyaku. “ohh, itu si jumi, pembantu baru di sini”, jawab mama. “Si Uswatun udah gak kerja lagi di sini Mas, digantikan ma si Jumi ini, baik kok orangnya, cekatan pula”, tutupnya. Seketika itu juga aku bergegas ke kamar dan langsung istirahat.

Mamaku sendiri adalah seorang notaris, yang memang terkadang sering ke luar kota untuk menghadiri acara perkumpulan kerjanya ataupun urusan klien. Sedangkan papa bekerja di Ibu Kota yang pulangnya juga hanya beberapa bulan sekali. Dan aku sendiri merupakan ank tunggal yang masih mengenyam pendidikan kuliah di awal semester. Maka tak heran jika rumah pun terkadang sering sepi, hanya aku dan pembantu di rumah. Sewaktu pembantuku yang dulu, yang bernama Uswatun, kutak pernah berpikiran yang aneh-aneh, walaupun jika di rumah sepi tinggal berdua. Namun, untuk Si Jumi ini, sungguh hasrat lelakiku tak bisa terdiam jika berada di dekatnya. Kulitnya yang hitam manis, namun bodynya sungguh seksi. Ukuran bra nya kutaksir sekitar 36. Bemper bawahnya juga semok nya sungguh menggoda.

Cerita Dewaasa pun dimulai. Suatu ketika rumah sepi karena ditinggal mama urusan kerja di luar kota. Saat ku tiba di rumah, kulewati meja makan, dan seketika itu juga si Jumi menyiapkan makanan untuk kusantap. “Mas, ini makanannya, monggo bisa makan sekarang”, ujarnya. “oke Jum, makasih ya, km udah makan juga?”, tanyaku. “Sudah mas, makasih”. Saat kusedang lahap makan, si Jumi menyapu halaman di ruang tengah. Kuamati dia selalu, apalaagi pas tepat dia membungkuk, belahan dada nya sungguh waktu itu membuatku terangsang bukan kepalang. Apalagi saat kulihat, dia pas ikut menoleh, diberikannya senyum manisnya untukku. “Aku tak kuat”, teriakku dalam hati.

Cerita Mesum berlanjut. Seketika itu juga, sesudah makan, aku langsung menghampirinya dan memeluknya dari belakang, pas kudempetkan anuku ke bemper belakangnya. Kupikir tamparan atau teriakan yang bakal kudapat, eh ternyata gayung pun bersambut. “Eh mas, geli loh”, ujarnya sambil tersenyum menggoda. “Aku sungguh tergoda ma bodymu ini Jum, sungguh nafsu aku ma km”, ujarku dengan mendesah. Tak lama kulangsung duduk di kursi dengan memangkunya, sambil mengulum-ngulum dan meremas buahnya. “Ouhhhhh, sungguh kenyal punyamu Jum”. “Ahh, si Mas bisa aja, teruskan Mas….”. Satu persatu baju terlepas, dan ku kenyot dadanya sambil kugigit kecil, dia pun semakin berteriak “Ohhhhhh mas, auhhhhh, enak mas, gigit terus… auhhhhhhhhhhh”

Dan ML pun akhirnya terjadi. Dengan berbagai posisi, namun si Jumi lebih suka berada di atas, kita berhubungan badan dengan semangatnya. Dan semenjak itu pula, hampir selalu tiap rumah sepi kita melakukan hubungan suami istri. Bahkan, pada saat mama di rumah, ketika malam, jika nafsu menghampiri, maka ML di kamar pun juga kami lakukan, tentunya dengan tanpa suara dan tidak teriak-teriak seperti saat rumah sepi. Itulah tadi sedikit ringkasan Cerita Dewasa | Cerita Mesum yang terjadi pada kisah temanku. Saksikan cerita menarik lainnya di sini. Terima kasih :D

Tags: , , , , , , ,

Bugil | Foto Bugil

November 19th, 2011 by admin | No Comments | Filed in foto & video, Khusus DEWASA

Bugil | Foto Bugil – Ini dia sesuatu yang banyak dicari oleh para manusia dewasa, khususnya para lelaki, hehehe. Jika melihat cewek, khususnya Wanita Cantik, maka naluri lelaki pun serasa full dengan sinyal, wkwkwk. Mungkin udah kodratnya sebagai lelaki dewasa normal, yang sangat interest dengan sesuatu yang berbau bugil. Ntah itu berjam-jam sekalipun, kalau yang dilihat tentang beginian mah ya ga ada bosen-bosennya :D

Hal Bugil di negeri ini se biasanya yang paling dicari oleh para user adalah Foto Bugil artis, terutama artis lokal. Seperti yang kita ketahui, kalau ada artis lokal yang terkena pemberitaan media mengenai sesuatu hal yang berbau prno, pasti langsung ramai, baik itu media yang mencari sumber berita ataupun para lelaki hidung belang yang rajin search, hehehe. Contoh nya banyak sih, namun admin tidak sebutkan satu persatu artis-artis yang pernah kesandung masalah tersebut.

Hahahahaha, gambar di atas adalah suatu bentuk Foto Bugil, hehehe. Bukannya menipu, kan emang itu makhluk yang bugil beneran, namun bukam manusia, melainkan hewan, wkwkwkwk. Ya kalau manusia yang Bugil, LINTAS TERBARU tidak berani menayangkan, kan emang dilarang oleh pemerintah, jadi ya harus taat :D. Kalau mau lihat foto manusia yang tanpa sehelai benang, coba lihat aja di beberapa situs hot yang ada. Kalau tidak, ya bisa juga search di mbah google yang pilihan gambar, kan sapa tau ada Gambar Bugil yang kebuka :D

Tags: , , , , , , , ,

Pengalaman Malam Pertama | Kisah Cerita MP

November 14th, 2011 by admin | 14 Comments | Filed in Khusus DEWASA

Pengalaman Malam Pertama | Kisah MP – Ini dia nih SESUATU bgt yang bakal dirasain setiap manusia yang akan meried dengan pasangannya. Malam yang mungkin menjadi malam yang tak terlupakan dalam hidup seseorang. Malam itu bernama malam pertama, malam pertama kali baik si pria ataupun si wanita melakukan hubungan setelah menahan hasrat bertahun-tahun dalam urusan kebutuhan biologis, hoho. Bagi yang belum mengenal reproduksi dan belum pengalaman, tentu lucu ngliatnya kalau terdapat dua orang yang tidak tahu menahu tentang begituan namun dihadapkan dengan malam pertama, pasti malu-malu mau gimanaaaaaaa gitu, wkwkwkwk :D. Ingat, bacaan ini hanya untuk dewasa, jadi bagi yang belum cukup umur, DILARANG baca ya :D

Berikut ini adalah Kisah Malam PertamaCerita Malam Pertama yang cerita nya saya tulis berdasarkan kisah seseorang yang namanya sengaja admin rahasiakan demi privasi si orang tersebut :D =

Malam itu, malam sebelum terjadinya akad nikah, Paijo (sebut saja begitu) begitu gelisah dan cemas namun senang. Di lintas yang lain, Bunga (sebut juga begitu) juga tak kalah gelisah. Mereka berdua saling memikirkan tentang berbagai hal yang bakal menjadikan sejarah di kehidupan mereka. Ngelamun yang ngeres pun juga dilakukan oleh si paijo, sambil tak jarang dia kadang bertanya tentang cara-cara berhubungan badan kepada teman-temannya yang pada waktu itu bedagang.

Dasar teman-temannya adalah kebanyakan pria hidung belang dan jago ranjang, maka Paijo pun banyak mendapat ilmu mengenai trik dan gaya-gaya posisi bercinta. Dijelaskan pula perihal Kamasutra, yang temannya beranggapan hal tersebut memberi banyak contoh tentang posisi-posisi ML. Paijo pun mulai semakin membayangkan dan semakin tidak tahan untuk menanti hari besok yang sangat dia tunggu2.

Kemudian akad nikah pun terjadi dengan sukses, sehingga Paijo dan Bunga secara sah telah ditetapkan sebagai sepasang suami-istri. Wajah mereka saai itu sangat gembira dan sering mengumbar tanya. “Wah, lama banget ya ini malam hari tiba, tamu-tamu juga belum tahu sepinya jam berapa”, ujar Paijo. “Tak sabar ini aku mempraktekkan Cerita Malam Pertama apa yang dibilang oleh teman-temanku”, tambahnya.

Lalu malam pun tiba. Dengan penuh mimik malu sang Paijo mengajak istrinya masuk ke dalam “yankkkk, ke dalam kamar yuk?”. si Bunga pun menjawab “iya kang”, dengan muka malu menunduk ke bawah tapi senyum-senyum penuh gairah. Di dalam kamar pun mereka lalu cerita-cerita tentang acara akad nikah dan kisah-kisah yang tadi dilaluinya. setelah itu, Kisah Malam Pertama dimulai. Si Paijo bertanya kepada Bunga, “Apakah sudah siap?”, yang dengan sekejap dijawab Bunga “Sangat siap atuh bang”. Kisah Malam Pertama pun dimulai.

Pertama kali Paijo membuka bajunya, kemudian terlihat pakaian dalam yang dikenakan sang istri. “Amboi, bodymu sangat mirip dengan Dewi Persik neng, padat dan berisi, abang jadi sangat beruntung bisa memiliki dan menikmati tubuh yang sangat bahenol ini”. “Ah abang bisa aja, makasih”, timpal Bunga yang seketika itu juga langsung nyosor ke bibir Paijo. Gulat X pun dimulai, dan mereka pun menjadi tanpa satu helai benang pun. “Ih punya abang lucu ya, kecil gitu bang, xixixixi”, ujar Bunga. “Loh, kecil-kecil gini gesit sekali neng, kalah ular cobra, hehe”, balas Paijo.

Pengalaman Malam Pertama sedang dalam proses, mereka melakukan foreplay, menjilat penuh gairah, tampak Paijo meremas buah sang istri dengan penuh gairah. “ummmm, kenyal amat neng, ahhh…”. Lalu, dijilatnya juga serta digigit pas bagian kelengkengnya, sang istri pun semakin mendesah hebat. “Auhhhhhh, bang, luar biasa sekali rasanya. Teruskan bang, jangan sampe berhenti”. Pertarungan pun semakin menjadi-jadi, dan mereka melakukan 69. Slurp slurp slurp, terdengar bunyi yang begitu bersahutan akibat gairah asmara mereka yang sudah terpendam selama bertahun-tahun.

Dan Kisah Malam Pertama pun menuju puncaknya. Setelah foreplay berhasil dilakukan, kemudian Paijo mencoba memasukkan rudalnya yang sangat itu udah sangat tegang. “Auhhh bang sakit”, ujar Bunga. “Tenang Neng, kalau pertama kali kata orang emang sakit, namun setelah itu sangat nikmat”, jawab Paijo. Setelah itu adegan kuda lumping pun berlangsung selama kurang lebih 15menit, setelah itu, Crotttt “ahhhh, abang keluar neng”, Paijo berkata. “Sama bang, eneng juga udah keluar”, timpal Bunga yang seketika juga langsung memeluk si Paijo dengan lembut dan penuh kasih sayang. “Pengalaman Malam Pertama yang sangat hebat dan tak terlupakan bang”, kata Bunga dengan rona muka yang tampak sangat puas. “Iya neng, sungguh hebat yang abang rasakan, belum pernah merasakan kenikmatan yang seperti ini sebelumnya”, ujar Paijo sambil membuai rambut dan mengecup kening Bunga. “Love you pah”, “Love you tuh ma”, ujar keduanya yang menjadikan penutup Cerita Malam Pertama.

Itulah Kisah Pengalaman Malam Pertama / Cerita Kisah MP yang dapat LINTAS TERBARU sajikan, semoga dapat menghibur Anda, wkwkwk. Saksikan informasi dan kabar menarik lainnya di artikel lain, hanya di Semua Ada Di Sini. Nuhun :D

Tags: , , , , , , , , , , ,

KERANGBULU | Video Kerang bulu

November 11th, 2011 by admin | 8 Comments | Filed in Khusus DEWASA

KERANGBULU | Video Kerang bulu – Situs web yang satu ini merupakan salah satu situs dewasa yang dimiliki oleh kaum lokal. Biasanya banyak yang tersedia di sana itu video-video dewasa yang berasal dari negeri sendiri. Kalaupun dari luar, mungkin hanya terdapat beberapa saja. Kerangbulu sendiri mungkin tidaklah setenar situs dewasa lokal yang lainnya, namun kualitas gambar yang dimilikinya juga lumayan bagus kok. Tiap-tiap video nya juga memiliki size yang beraneka ragam, jadi dari yang mulai size kecil hingga yang besar ada di situs ini. Pemerannya juga banyak wanita cantik nya kok, hehe.

Jika ingin melihat Video KerangBulu, jangan lupa melihat di sekeliling kita, kan kalau sewaktu-waktu ada anak kecil ngelihat bisa bahaya, wkwkwk. Kerang Bulu sendiri bisa anda kunjungi dengan masuk ke situs nya di kerangbulu.com ataupun krngbl.com .  Admin tidak menjamin apakah situs tersebut bisa dibuka atau tidak, karena semenjak adanya pemblokiran oleh pemerintah, situs-situs hot hampir 90% tidak bisa dibuka sob, hohoho. Namun, ada yang bilang kita masih tetap bisa masuk kok, namun ane ga tau caranya, monggo search sendiri di google aja ya :D

Demikianlah sekelumit yang dapat disajikan mengenai apa itu Kerangbulu. Admin berpesan kalau sebaiknya jangan terlalu sering melihat Video Kerang Bulu, karena bisa mirip kaya mengkonsumsi nrkoba, bikin ketagihan, hehe. Apalagi jika kita melihat pemerannya aduhai, wah makin gawat itu, bisa-bisa seharian gak kelar-kelar nonton “Hello kity X” nya. Terima kasih sudah berkunjung, LINTAS TERBARU ucapkan terima kasih :D

Tags: , , , , , , , , ,

Kamasutra | Teknik Kama Sutra

November 9th, 2011 by admin | No Comments | Filed in Khusus DEWASA

Kamasutra | Teknik Kama Sutra – Siapa coba yang tak pernah mendengar istilah kamasutra, hehe. Ritual yang satu ini berasal dari India dan dikenal hampir di seluruh belahan di dunia. Di ditu dijelaskan mengenai gaya bercinta dan berbagai posisi yang dapat dilakukan ketika kita sedang memadu asmara. Dengan kata lain, bisa dibilang semacam pendidikan sek5 bagi kita. Tapi ingat, ini hanya untuk khusus dewasa ataupun yang sudah menikah. Jadi, bagi kalian yang masih belum cukup umur, dilarang keras membaca ini, karena dapat mempengaruhi mentalitas kalian ke depannya, xixixi :D

Berikut ini sedikit penjelasan mengenai Teknik Kama Sutra, yang ditampilkan ke dalam bentuk gambar =

Jika kita melihat tayangan Kamasutra di atas, kita dapat melihat berbagai posisi yang bermacam-macam. Bahkan ada yang bilang juga kalau teknik gaya bercinta ala kama sutra itu berjumlah 99, wow, apa aja ya? (bertanya dalam hati). Kama Sutra memang popular dimana-mana. Ada gaya 69, gaya memanjat pohon, gaya WOT, standing, dll. Bagi yang sudah melihat, bisa langsung dipraktekkan terhadap istri tentunya :D

Kamasutra yang telah tersebut di atas memang bisa menjadikan opsi bagi kita. Namun, Teknik Kamasutra yang ada di atas tidaklah selalu jadi bahan pijakan Anda sekalian dalam bermadu kasih. Anda bisa mencari berbagai metode yang lainnya di berbagai media, ataupun melalu mbah google. Selamat mencoba ya, semoga dengan postingan ini bisa semakin menambah wawasan anda dalam beradu ranjang bersama pasangan tercinta, hwehwe. LINTAS TERBARU ucapkan terima kasih atas kesediaanya mampir di sini :)

Tags: , , , , , , , ,

Support by film terbaru media terbaru agen judi online Privacy Policy