Cerita Lucu | Kumpulan Cerita Humor

February 19th, 2012 by admin | 1 Comment | Filed in entertainment

Cerita Lucu | Cerita Humor – Berikut ini adalah Kumpulan beberapa cerita jenaka, yang tentunya bisa membuat Anda tertawa, hehehe. Cerita-cerita di bawah ini admin ambil dari beberapa sumber, ya semoga dengan Anda ketawa maka stres ataupun penat bisa ilang yee, hehehe. Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang (Lohhhhh…). Maksudnya, orang tertawa itu hak dan kita memanglah harus sering-sering ketawa, agar bisa selalu ceria dan sumringah. Apalgi, beberapa orang bilang kalo kita sering ketawa maka bisa awet muda loh ;)

 

Berikut ini adalah Kumpulan Cerita Lucu / Cerita Humor =

  1. Suami : ah.. papah lemes banget nie ma!!
    Istri : Papa sih.. semangat banget maennya..
    Suami : Tapi goyangn mama mantab dah.. ga ada duanya!! Hehe
    Istri : Ah.. papa bisa aja!! (sambil ngelus2 anu suaminya)
    Suami : heemm… mama masih pengen ya??”
    Istri : ah.. ga kok pa!
    Suami : itu kko elus2.. anu papa lagi? (sambil merem-melek keenakan)
    Istri : emm… mama cuma kangen aja!!”
    Suami : Maksud’a??”
    Istri : dulu mamah pernah punya!! Hehe”
    Suami : “haaah….????
    (Jeruk makan Jeruk, hahaha :D)
  2. Cerita Dewasa. Di sebuah dusun tinggal sepasang kekasih. Sang gadis sedih, sebab setiap kekasihnya datang apel, sang kekasih senantiasa menggunakan sarung, maklum di dusun. Akhirnya gadis itu mengutarakan kesedihannya, “Mas, jikalau dateng ke rumah jgn pake sarung dong, malu kan sama bapak”. Akhirnya sang kekasih menyanggupi; ” Iya dech, besok mas mau membeli bahan celana.” Sesudah membeli bahan celana, pemuda itu ke tukang jahit untuk menjahitkan bahan celananya. Pada hari yang dijanjikan, pemuda itu kembali ke tukang jahit untuk mengambil celana yang sudah jadi. Kata tukang jahit; “Mas…, celananya sudah jadi. Masih ada sisa bahan 1/2 meter lagi. Dibawa pulang aja yaaa….” Pemuda itu senang, jadi juga celananya, pikirnya. Dia pulang, & sore harinya langsung apel ke rumah sang kekasih untuk pamer celana barunya. Dia gunakan celana itu. Tapi karena kebiasaan, dia juga tetap menggunakan sarungnya. Di tengah perjalanan, sang pemuda sakit perut. Karena tidak tahan, akhirnya dia ke WC umum. Segera setelah berakhir buang hajat, dia terburu-buru menggunakan sarungnya, & lupa menggunakan celana barunya. Ketika tiba dirumah sang kekasih, si gadis berkata; “Lho ..Mas, koq masih pake sarung, katanya mau pake celana”. Dengan cekatan si pemuda mengangkat sarungnya sambil berkata; “Nih.. lihat, Mas pake celana baru”. Seketika itu si gadis menjerit ; “Ihhhhh…, panjang amat…” :genit :genit Dengan tersenyum bangga si pemuda menjawab; “Iya nih…panjang. Di rumah juga masih ada ½ meter lagi” :D
  3. Polisi merazia para PSK dan menggiring mereka ke kantor polisi untuk diinterogasi satu per satu. Saking banyaknya PSK yang terjaring, antrian sampai keluar pagar kantor Polisi. Tidak lama kemudian, lewatlah seorang nenek yang hendak membeli minyak tanah. Karena melihat keramaian, si nenek bertanya pada PSK yang berdiri pada antrian paling belakang. “Cu, lagi antri apaan?” Karena malu berterus terang, si PSK menjawab sekenanya, “Lagi ngantri permen, Nek.” Betapa kagetnya si PSK ternyata nenek itu ikut antri. Si PSK bertanya, “Lagi ngapain, Nek?”. “Nenek juga mau permen, Cu.” Singkat cerita sampailah giliran si nenek untuk diinterogasi. Betapa kaget sang Polisi melihat nenek yang sudah renta itu termasuk dalam antrian PSK. Dengan sangat hati-hati si Polisi bertanya, “Apa nenek masih sanggup?” Si nenek menjawab dengan suara bergetar karena usia yang sudah sepuh, “Kaaaloo cuma isep-isep sih nenek masih oke, Cu….”.

Gimana dengan Cerita Lucu | Kumpulan Cerita Humor di atas, apakah sudah membuat Anda tertawa, hehehe. Cerita-cerita di atas memanglah repost, dan admin ambil dari berbagai sumber yang ada. Nantikan cerita-cerita menarik lainnya, hanya di Lintas Terbaru, Semua Ada Di Sini.

Tags: , , , , , , ,

Support by film terbaru media terbaru agen judi online Privacy Policy