Tips Mendapatkan Pacar | Cara Menarik Lawan Jenis

July 13th, 2011 by admin | Posted under informasi, lifestyle & tips.
agen bola

Tips Mendapatkan Pacar | Cara Menarik Lawan Jenis – Jomblo merupakan suatu kondisi dimana kita hidup tidak mempunyai pasangan atau bisa dibilang tidak punya pacar, hehehe. Banyak orang yang merasa tidak pede atau tidak nyaman dengan keadaan dirinya ketika dalam posisi jomblo. Menarik lawan jenis ataupun menggambar calon yang akan di PDKT in memang gampang-gampang susah, tergantung dari banyak hal seperti sikon, bakat, skill, kelebihan diri, dll. Seseorang yang memiliki trauma dengan mantan ataupun pengalan yang tak terlupakan biasanya juga menjadikan alasan seseorang tuk susah mencari pengganti pasangan hidup yang lain, atau susah jatuh cinta lagi. Namun, hari gini coba, masa terus menerus terjerembab dengan masa lalu, iya toh, hehe.

Berikut ini akan saya sampaikan beberapa tips mendapatkan pacar atau cara menarik lawan jenis =

  • Cari informasi terlebih dahulu akan seluk beluk si target, entah itu melalui temannya ataupun jejaring sosialnya
  • Setelah dirasa sreg dan sesuai kriteria, pasang badan, tapi ingat jangan langsung tancap gas, hehe :D
  • Meminta kenalan bisa dilakukan di berbagai media, entah minta kenalan secara langsung (bagi yang bernyali) ataupun lewat nge add Facebook , Twitter, dan jejaring sosial lainnya
  • Setelah kenal, janganlah langsung berinteraksi secara berlebihan, karen hal tersebut bisa-bisa malah membuat risih si lawan jenis
  • Setelah itu, bikin dia merasa nyaman ke kamu, entah itu dengan humor-humor, ataupun dengan sedikit perhatian yang berkesan. Pada intinya, bikin dia selalu mikir tentang kamu.
  • Ingat, pada saat berbicara ataupun ngobrol, janganlah membahas tentang masa lalu tentang sang mantan, karena hal tersebut dapat mengurangi rasa gimana-gimana gitu, hehe. Bikin dia selalu penasaran akan masa lalu kamu, karena hal tersebut dapat membuat dia semakin bertanya-tanya dan membuat karismamu terangkat, hehehe.
  • Setelah kenal dalam waktu yang cukup lama, saatnya untuk menentukan pilihan, apakah melanjut hubungan sebagai pacar ataupun tidak
  • Jika ingin melangkah menjadi pacar, berati mau ga mau ya harus ngungkapin donk. jangan menunggu, ataupun gengsi. Ungkapin semua perasaan yang ada. Masalah diterima atau ditolak, itu urusan sekian, yang penting hati merasa plong dan lega, iya kan?
  • Jika berhasil diterima, selamat. Jika ditolak, SANTAI SAJA, tidak usah merasa lemas, pilihan dimana-mana masih banyak kan, tetep berpikir realistis dan berjuang saja, hahaha :D

Sekian beberapa tips mendapatkan pacar atau cara menarik lawan jenis yang dapat saya tampilkan, sempga bermanfaat bagi Anda, khususnya para kaum jombloers, hehe. Selain informasi mengenai asmara ini, Anda juga dapt melihat informasi lainnya di Semua Ada Di Sini. Sekian dan terima kasih :)


Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Comments

46 Responses to “Tips Mendapatkan Pacar | Cara Menarik Lawan Jenis”
  1. @iniunik says:

    pokoknya mah action is the best

  2. asaz says:

    daftar di biro jodoh

  3. bayu andrea says:

    saya ingn mendpt ce yg stia dan gag matrealistis

  4. bayu andrea says:

    au pngn balikan ma mantan au

  5. bayu andrea says:

    au png dia yang ngjak blikn age

  6. ryan says:

    okelah kalau begitu ..

  7. gracia1234 says:

    ehg aku lagi cari pacar nih tapi ngomong ngomong spa yg ingin jdi pacar aku?????

  8. Grace charoline says:

    SUSAH BNGT

  9. terima kasih ya caranya .

  10. heri suliz tyo says:

    aq ingi mencari cinta sejati yg umurnya msih muda slma20 thun bgi siapa yg mau jd pcr aq tp aq ska gadis yg cantik dan imut

  11. Heru says:

    Akh Angger hese

  12. cahyo erlangga says:

    wha semoga dgn trik2 yg d ajarkn q bisa mndapatkn target ku slma ini .. sippp hhhhhhh….

  13. qori fajrila says:

    hmmmm,,,,terima kasih,,bermanfaat buat IJO lumut nihhhhhhhh….

  14. Indra Pamoengkas says:

    hmmm,,malang y nasib q,,Jomblo truxz
    hbs cewek nolak q mentah2 mpe kanker

  15. zakaria tria dony says:

    hay gays q lg cr cwe yg mau menerima kekurangan qu n sayang ama q dn juga biza ngertiin q

  16. zakaria tria dony says:

    umr qu 22 thn q cwo yg biza ngertiin pasangaannya tp q paling benci klau di bohongin klau mau lbh jelas lg tentang diri qu cmc aja ke no hp qu 087887337139 atau add fb qu Tria Yg Lg Jomblo

  17. hery says:

    biarkan berjalan dengan sendirinya bro. .

  18. fauzin says:

    mantap gan!

  19. verra valentine says:

    aq ska sma temen sekelzq tpi dy g ska ma aq .. dy ska cewe yg d sebelah klzq

  20. edys says:

    disaat ada cwek yg suka ma q,q mlah acuh and cuwak,,

  21. Novi dwi lestari says:

    Cpa yg berminat jdi pcr aku(bercanda doang) aku the lgi ska ma cwo,tpi aku gx two dia the ska gx ma aku,tpi stiap plang skul dia ska ngliatin aku!

  22. herru says:

    aqu suka bngtz cmma dy tppi di nya gg mao cmma aqu
    aqu pengen sekali lupa in di tppi gg bsa .. …

    aqu ingin dia jdi milik qhu ..

    amin

  23. Ajeng says:

    Okk’lahh ,,
    tapiii

  24. yuli says:

    q prnah pcaran tpi dia thu selingkuh ma orang lain sakit

  25. ayun says:

    q perna pacaran tpi dia itu skanya memainkan perempuan tpi dia thu setia ma akhu tpi kalok dia bertemu akhu dia tu sukanya manamanasin orang hati q thu mala saKIT

  26. keisel23 says:

    aku lg jomblo nih,siapa yg mau jd pacarku

  27. keisel23 says:

    kl ada yg mau sms aku ni no hp ku:081287743549

  28. Skate says:

    mntap sob…
    mampir di blog ane jg ya….

    http://skatersholic.blogspot.com/

  29. phia says:

    hmm gtu yaa,, haduhh tp ga berani dehh.
    hehe..

  30. ivan says:

    klo ditolak mentah mentah gmn…

  31. annisa says:

    umrQ 14 tahun, kyknya co2k ne bwt d’cba>>..

  32. kimiey ht qu galow says:

    aq igin cari cwe yg bsa mnerima aq ap adny

  33. hoko ,,. says:

    aphaa iyaaaa….????

  34. santoz says:

    boleh di coba tu ….hiiiii

  35. karmila Rifat says:

    Mudah-mdahan suatu saat nanti sy dpat jodoh yang terbaik dari Allah Swt.Ass..

  36. brama says:

    aq dah jadian tp putus

  37. alan says:

    kereen sob..kunjungi aku juga ya…

  38. edo says:

    ok mkasih tips yg agan berikan…. bukannya aq gk laku sih gan tp aq mau nyari yg bener” syang N stia… mungkin tips yang laen ada gak gan….

  39. heni says:

    ingin punya pacar bosenn jomblo mulu

  40. shafitri says:

    :D mari kta berusaha… orang yang baik akan dapat yang lebih baik… amin….

  41. Cara Mencari Pacar says:

    paling aman emang kalo ngajak kenalan lewat facebook… santai banget mas bero

  42. Pulau Tidung says:

    wah ike banget nich untuk Tipsnya akan saya coba caranya terimakasih sudah ingin berbagi

  43. ridwan says:

    ku ingin ada menemani ku untuk slamanya klo da yg berminat sms ke no ni 082110387374

Do you have any comments on Tips Mendapatkan Pacar | Cara Menarik Lawan Jenis ?

Support by film terbaru media terbaru agen judi online Privacy Policy